Apa Maunya Lagi Jika Kau Tak Mampu

Terlebih keadaan yang membuatnya tak mampu terbalaskan. Mungkin kau akan menatapku dengan tajam atau mungkin kau menjewerku.


Pin On Kim Minkyu

Fesyen Kurung Ropol wallpaper.

. Namun tak ayal lagi jika hujan juga sangat digemari anak-anak. Detik-detik waktu pun terbuang Teganya kau menggantung cintaku Bicaralah biar semua pasti. Benarkah kau tak akan menyesal Atas semua yang pernah terjadi Coba sejenak engk Ditulis Ivan Perry Maret 17 2022 Tulis Komentar Edit.

Jika sakit itu tak bisa pergi menjauh dan mengilang yakinlah semua akan kembali seperti biasanya. Seandainya semua bisa berbalik apa kau bisa sekuat aku dan bagaimana jika aku yang berhenti mencintaimu terlebih dulu. Ya Allah apakah ini namanya.

Apa yang terjadi d sini. Ia seperti tak takut jika hujan akan membuatnya sakit. Tertahan semua di sisi.

Wajahnya sangat cerah kontras sekali dengan langit yang tengah sendu. Aku berharap kau berubah. Tak ada superman yang bisa mengerjakan semua hal sama bagusnya.

Tak perlu kau berburuk sangka jika Tuhan pilih kasih Tuhan tidak adil. Segera sadarkan dia agar nama baikmu tak menjadi cemoohan. Panggung seluas ini hanya untuk kami.

Percaya pd tuhan saat semua terasa mudah itu biasa. Aku selalu ingat nasehatmu bahwa wanita baik baik akan mendapatkan laki-laki yang baik jugasekarang tidak usah engkau fikirkan aku karena sebelum. Karna ku tahu dirimu tak seperti dulu lagi sudahlah sudah lepaskan diriku jika kau rasa kau lah segalanya semua menjadi percuma.

Jika tawa mampu berubah tangis lalu Mengapa tangis tak mampu untuk kau tepis Kalau dia mulai singkat balas chat kekamu artinya dia sedang panjang-panjangnya balas chat ke orang lain Kata Kata Sindiran Halus. Kutelusuri lekuk wajahmu sebuah senyum khas kau ukir di bibir merahmu senyum khas yang seringkali aku sebut senyum sihir dulu. Jangan coba bawa pertanyaan-pertanyaan berbahaya.

Percaya pd tuhan saat semua terasa susah itu luar biasa. Karena jauh dilubuk hatiku yang paling dalam aku ingin kau menghancurkan keraguanku. Sakit memang jika cinta yang tumbuh tak bisa terbalas dengannya.

Tak mampu membuatku Takut kehilangan Tak ingin ku menipu Batinku dan batinmu Terlalu lelah. Kamu sudah tak tahan lagi dengan omelan cerewetku. Bagimu aku sudah terlalu banyak bicara.

2017 Jun 11 - Explore ziras board design baju kurung on Pinterest. Aku tidak ingin membuat mata kita berzina karena itu. Jika kau percaya besarnya kekuatan cinta.

Untuk membiayai apa yang kami kerjakan di sini. Ini sering terjadi pada semua orang yang pernah tersakiti dan juga biasanya hal ini sering terjadi pada semua orang yang pernah mengalami kesedihan PHPin. Jika aku tak pernah menyapamu lagi bukan karena aku sombong tapi lebih dari itu aku tak ingin membuatmu melihat kuh.

Jika kau ingin berbohong tentang perasaanmu tolong jangan sampai aku tahu. Aku tak sanggup menerimanya. Bagaimana bisa kaus kaki kotor tak kau taruh di keranjang cucian.

Aku berharap kau memarahiku. Tertumpuk disinidihati ini di dada inisesak rasanya hampir tak tertampung lagi. Biarkan kami menjalankan kekuasaan kami.

Mungkin jika kau tlah mengerti Cinta suci tak kan datang berulang kali Reff. Cinta tak dapat ditebak apa maunya hati Salahkah kita Bukan maksud menduakanmu. Apa Maunya Lagi Jika Kau Tak Mampu.

Kamu ingin aku menerimamu apa adanya. Memiliki separuh hati mu pun rasanya sudah tak mungkin lagi. Pusing lagi-lagi pusing habis semua cara apa lagi usaha Bm.

Aku sedang tidak baik-baik saja maka dari itu aku menulis. Aku punya itu dan akan ku tunjukkan hanya untukmu. Cukup temani ku.

Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya jika kalah tetapi sesumbar tentang apa yang akan dilakukannya jika menang. Aku tak butuh maafmu. Seperti seorang anak laki-laki belum genap berusia 5 tahun yang kini sibuk menghentak-hentakkan kakinya di tanah berlumpur sore itu.

Ke dalam permainan ini. Senyum yag hanya dimiliki Langit-ku. Adalah rindu yang menamparku seperti ini memang terluka tapi ini mulai terbiasa.

Aku pun tak lagi bisa mentoleransi kebiasaanmu yang terlihat jorok di mataku. Jiwku seakan tertekan beban yang mengakar. Kau tak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang pernah kau cintai.

Tapi kembali lagi jika memang kau tidak bisa membantuku tetap berdiri dan menjagaku untuk tidak jatuh pada kelemahan ini aku harus pergi. Setiap kali kau membuat air bening ini. Fesyen Baju Kurung Ropol.

Mengapa begitu sakit menyesak kan dada. Seketika tetes demi tetes air mata bergulir kali ini aku tak bisa lagi. Meskipun sama sekali tidak menimbulkan perbedaan apa pun.

Namun apa daya cinta tak bisa dipaksakan. Aku tak bahagia mengapa aku tak merasa bahagia tah apa maunya batin ini yang kurasa hanya sesak sesak dan sakit di batin ku. Ternyata lama guys wkwk.

Mungkin itu sederhananya cinta. Ketika orang lain melakukan kesalahan padamu ingatkan dia maafkan kemudian mohonkan ampunan tuhan untuknya. Jika kau tak mampu bertangungjawab dan memberikan kenyataan kepada orang lain maka jangan lah sekali-kali kau berucap beri harapan kepadanya yang bisa membuat dia terluka.

Maaf jika kau terlalu pintar untuk melupakanku menjalin cinta baru dan sekarang memintaku lagi aku juga tak terlalu bodoh untuk kau bodohi kau bohongi kau permainkan perasaanku lalu sekarang menerimamu untuk menjadi bagian hidupku lagi. Jika saja aku bisa berdiri berhadapan dengan mu sekarang tentu hatiku tak akan menjadi sepedih ini hanya aku tak bisa melakukannya aku tak mampu melihat sorot matamu ingin kupeluk kau dan tak akan pernah kulepaskan tapi siapa aku sekarang. Jika tak cinta.

Jika kau masuk 1 ruangan kau jadi orang yang paling cerdas di sana maka kau ada di ruangan yang salah Tantangan di Indonesia bukan kekurangan orang-orang berilmu tapi kekurangan ekosistem bagi mereka untuk berkiprah. Maaf tak kan mampu memperbaiki hatiku yang telah kau. Panggung seluas ini hanya untuk kami.

Camkan kata-kata fisikawan Richard Feynman. Apa kau akan merasakan kehilangan aku seperti aku kehilangan kamu yang tak lagi mencintaiku saat ini. Semua orang merasaakan cobaan dan rintangan yang sama bahkan lebih dahsyat dari apa yang kau rasakan namun mereka tak pernah berkata jika mereka menyerah mereka kalah yang ada mereka makin tertantang untuk melewatinya dengan semangat pantang menyerah.

Tak ada apa pun yang dapat kuberikan di hari spesialmu itu kecuali hanya kedatanganku. Jika kau tak mampu membalas cintaku aku tak apa. Lebih gawat lagi kalau apa yang diucapkannya tak sesuai dengan kenyataan.

Apa masih atau tlah berakhir. Ketika kau kerja tiap hari sampai lembur malam penghasilanmu jadi lumayan dan kamu bilang Apalah arti uang jika hidup terkekang ga bisa kemana-mana seperti tidak punya kebebasan. Benarkah kau tak akan menyesal Atas semua yang pernah terjadi Coba sejenak engkau pikirkan.

Kalian harus bayar kami. Sakit itu mungkin akan menghilang dengan berjalannya waktu. Untuk kata katanya langsung saya jadikan satu saja.

Kau menggantungkan hubungan ini Kau diamkan aku tanpa sebab Maunya apa ku harus bagaimana Kasih Sampai kapan kau gantung Cerita cintaku memberi harapan Hingga mungkin ku tak sanggup lagi Dan meninggalkan dirimu. Aku heran mengapa aku bisa sebahagia ini ketika kau tersenyum. Ketika kau tidak bekerja dan tak berpenghasilan kau bilang Bisa bebas kemana-mana tapi ga punya uang banyak sama saja tidak menyenangkan.

Jika tak mampu membuatnya tertawa cukuplah jangan membuatnya terluka. Justru kau biarkan tergeletak di lantai kamar.


Boss Ft Hwang Yunseong 𝖁𝖎𝖓𝖌𝖙 𝖙𝖗𝖔𝖎𝖘 Kpop Idol Idol Korean Boys Ulzzang


Pin On Quotes


Pin By Yuliana Ike On Tempat Untuk Dikunjungi In 2021 Bepergian Persamaan

No comments for "Apa Maunya Lagi Jika Kau Tak Mampu"